Google Plus Resmi Di Tutup Pada Tahun 2019

Google+ akan segera di tutup pada April 2, 2019 pesan ini juga dikirimkan lewat email yang berisikan pengumuman akan pemberhentian medi sosial milik google yaitu google+.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Google+ akan segera di tutup pada April 2, 2019 pesan ini juga dikirimkan lewat email yang berisikan pengumuman akan pemberhentian medi sosial milik google yaitu google+.
Dengan sambil meneteskan air mata serta memikirkan pertanyaan seolah-olah gak percaya namun pada kenyataan nya Google tidak melihat peningkatan data pada awal rilis nya Google+,Informasi lengkap pentutupan Google+.

Google+ sendiri terikat dengan beberapa platform google lain nya seperti masuk dengan google, blogger, serta youtube.
dimana akun-akun google+ yang dikaitkan pada platform google ataupun di website lain nya akan secara otomatis tidak berfungsi lagi.
Mungkin itu yang harus anda hindari sekarang untuk tidak lagi menggunakan akun google+ mulai dari sekarang , karena apabila anda masuk atau daftar ke aplikasi atau yang lain nya dengan masih menggunakan akun google+ maka sobat tidak bisa lagi masuk ke aplikasi itu.

Nah bagi sobat yang menggunakan akun google+ di blogger silahkan ganti akun ke profil blogger untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan nanti.

berikut kutipan dari email yang saya terima :

From all of us on the Google+ team, thank you for making Google+ such a special place. We are grateful for the talented group of artists, community builders, and thought leaders who made Google+ their home. It would not have been the same without your passion and dedication.

By Google+ Team

sesuai dengan pengumuman dari google alangkah baik nya kita mulai untuk berbenah akun-akun yang sudah kita buat bukan hanya google+ saja tapi mari kita jaga akun kita agar data penting yang kita punya dapat di download secepatnya.

saya sebagai pengguna google+ merasa tidak percaya sebelumnya namun apa daya mungkin pilihan google sangat tepat dikarenakan minim penggunaan.
Dan saya akhiri postingan hari ini tentang penutupan google+.


Selamat jalan Google+. Miss You !

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.