Cara agar di setujui google adsense

Bagaimanakah caranya agar dapat disetujui Google Adsense ? ini solusinya.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cara agar di setujui google adsense

Mungkin bagi para blogger rasanya sudah tidak asing lagi jika mendengar istilah Adsense terutama Blogger Platform yang dimana blogger sendiri sudah memberikan fasilitas para pengguna nya untuk dapat meraih keuntungan dalam dunia blogging. Untuk Google Adsense sendiri hanya dikhusus kan bagi para Publisher untuk dapat menerima keuntungan dari iklan yang tayang pada blog, Adsense juga dapat di gunakan untuk monetisasi saluran youtube yang anda kelola dengan mendaftarkan saluran anda kepada Google Adsense.

Apa kesulitan untuk mendaftar Adsense ?

Memang bagi para pemula khusus nya saya sendiri telah mengalami masa sulit yang mungkin sudah di alami sebelumnya oleh para Blogger profesional lainnya , namun hal itu memang acap kali sering kejadian di saat daftar untuk yang pertama kali nya. Khusus nya saja jangka waktu yang tidak diketahui pada saat persetujuan Adsense belum lagi Website harus memenuhi persyaratan yang sudah di tetapkan Google untuk dapat benar-benar di setujui.

Selengkapnya bagaimana cara agar dapat di setujui oleh Google Adsense

lalu apa yang perlu dilakukan ?

Hal wajib dan perlu kita lakukan adalah memiliki nama domain sendiri atau (Top level domain) karena jika sobat ingin di terima dengan cepat oleh Adsense kalian harus memiliki nama domain sendiri seperti www.example.com. Jadi jangan coba-coba mendaftar dengan subdomain saja jika tidak Adsense akan menolak pendaftaran yang sudah kita buat.

Apakah protokol HTTPS dapat membuat kita 100% di setujui ?

Iya benar, jika kalian singgah ke facebook, Google search engin dan mencari beberapa artikel kalian akan sering menemukan blog dengan https yang terenskripsi yang menunjukan blog itu aman. Tentu saja dapat meningkatkan peringkat blog kita contoh nya pada google search ,Google sangat suka dengan domain yang telah menggunakan koneksi HTTPS. Dengan begitu ,secara otomatis Adsense sangat mempertimbangkan website yang memiliki protokol HTTPS.

Konten Orisinal

Konten pada postingan tentu harus orisinal yang benar-benar tulisan sendiri, sebenarnya banyak cara untuk membuat konten tetap orisinal atau jika sobat belum dapat menemukan apa yang harus di tulis pada artikel , sobat dapat melihat artikel orang lain, lalu menuliskan nya kembali dengan cara sendiri bukan (Menyalin) bila perlu tulis juka sumber artikel jika ada kesamaan pada paragraf.

Umur situs

Umur situs sangat mempengaruhi kualitas pada Adsense ditambah perkembangan teknologi Internet yang pesat pada saat ini sehingga kompetitor dan pengunjung sangat suka dengan situs yang berpengalaman. Sudah pasti anda akan di lihat profesional dimata pengunjung, namun ini bukan hal utama masih banyak faktor lain yang perlu di perhatikan.

Kualitas adalah nomor 1 bukan Kuantitas

Ya jika kita ngomongin antara kuantitas dengan kualitas tentu sobat lebih memilih kualitas sama saja seperti pembeli ibu-ibu yang ingin membeli barang elektronik di pasaran yang berkualitas. Atau saya ambil contoh anda menulis 1500 surat CV dimana hanya sebagian surat CV saja yang di terima oleh perusahaan dikarenakan ada penulisan salah , nah itu hanya contoh nya saja. Apabila sobat ingin memiliki banyak pengunjung serta di lirik oleh google termasuk Adsense , mulailah menulis artikel dengan benar-benar relevan jika di baca dan menarik untuk orang lain.

Dengan anda menerapkan semua hal diatas tidak menutup kemungkinan iklan akan cepat tayang di blog. Lalu setelah kalian di terima biasa nya ada pemberitahuan email seperti "Akun telah di setujui dan anda sudah dapat menghasilkan uang" jika benar, teruslah membuat artikel yang bermanfaat untuk pengunjung dan Biasakan lah menulis artikel setiap hari karena blog yang selalu update selalu banyak pengunjung yang datang.

Berdasarkan yang saya alami setelah 20 hari lamanya dengan jumlah 97 artikel saya baru di setujui 2 hari yang lalu di tahun 2018. Mungkin bisa saja berbeda pada setiap blog.

saya rasa cukup ya artikel tentang Bagaimana cara agar di setujui Google Adsense Silahkan tinggalkan komentar apabila ada salah satu poin yang dirasa kurang jelas.

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.