Informasi Tentang Program Windows Berbahaya

Mengetahui Tentang Program Berbahaya Pada Windows 7
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
thumbs

Malam Guys menjelang liburan panjang saya mau berbagi pengalaman . Maaf ini PENGALAMAN ! 💢 pengalaman yang gak perlu di alami bagi pengguna Microsoft seperti saya. Kata nya sih saya tadi abis download file apa gituh ehh rupanya itu. setelah di pikir kembali ya sudah lah , masih untung saya tau bagaimana cara menanggapi hal seperti itu. Yah sudah, tapi perlu kalian tahu sebelum kalian merasakan nya guys 😉 .

nah bagaimana cara mencegah supaya komputer kita tetap aman ? bagaimana kita pahami website yang kita datangi baik atau buruk ? apa yang kita perlukan sehingga kita ingin mendownload suatu file dari website ? dalam hal ini kalian harus tahu apa yang kalian inginkan sebelum kalian datang atau singgah ke website apa pun.Kalian juga harus tahu jenis program tersebut apakah benar yang kalian cari atau bukan , atau itu memang program berbahaya ! kalo iya kalian sudah ada di tengah masalah.

Introduksi

Pertama yang perlu kalian ketahui adalah program berbentuk exe memang susah untuk kita telusuri dengan menggunakan program lain contoh misalkan di sini saya pakai Revo Uninstaller. Setelah saya merasa ada keganjalan pada system Windows contoh di direktori folder C:Windows ada file misterius. Usut punya usut rupanya dari Installer Theme Pack , nah ini yang harus kalian hindari , yaitu jangan pernah mengganti, mengedit, atau menghapus sekalipun terhadap System File Komputer sobat.

Tentang Web Scam

Buat yang sudah tahu saya cuma menyarankan agar kalian tetap menjaga antivirus tetap berjalan di komputer sobat. Bagi yang belum segera instal antivirus untuk benteng pertama untuk melindungi pekerjaan kalian di background. Karena setelah kalian singgah ke website , kalian akan segera di monitor oleh scammer program, apa tuh scammer ? scammer adalah seseorang yang mencoba mencari identitas pengunjung tanpa bertangung jawab mencari data keuangan online sobat seperti kartu kredit atau lainnya. Nah bagaimana cara nya agar kita tahu website mana yang berbahaya ?
kita tengok dulu hasil di penelusuran browser sobat. jika website berbentuk HTTPS namun nama website itu asing bagi sobat lebih baik jangan ! karena HTTPS bukan jaminan kalian selamat dari para hacker ,saya punya cerita waktu itu saya pernah datang ke website lalu di homepage nya langsung meminta browser untuk meminta aksi mendowload file, nah file ini jika di instal akan mengganti beberapa komponen di PC contoh explorer.exe dwm.exe svchost.exe atau juga bisa bertindak layak nya bluescreen ala windows 8.1 🙇
Jadi kesimpulan nya jangan pernah berurusan dengan system windows , karena dalam setiap file windows mempunya lisensi untuk tidak mengedit dan mendistribusikan ulang.

Getting Info...

Post a Comment

Agiel Triono Comment Policy

Do not include spam link !
Please read our Comment Policy before commenting.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.